Senin, 16 Mei 2011 Mie Goreng Buatan Donna !

kaya nya bulan ini, bulan bagus buat merit yak..
musim kawin kata orang².. huahuahuaa..
si enyak numpuk banget undangan nya..
dari temen² kantor, sampe kerabat² jauh..


semingguan ini aja ampir tiap malem pergi kondangan terus sama Donna ade cewek aku..
maklum bokap udah sejak 2008 meninggal dunia, jadi kalo mo kemana mana ya sama ade aku yang cewek itu dah..

tapi dari semua itu, berdampak buruk buatku..
alhasil si enyak jarang masak, bahkan gak pernah masak..
makan nya dikondangan terus.. dirumah cuman ada nasi putih doang..
secara aku ini paling males ngikut pergi kondangan.. (gak pernah diundang) ahahaha..
jadi ya udah, usaha mo makan cari sendiri..

malem ini enyak sama Donna mau pergi kondangan lagi..
sebelum pergi aku todong dulu si Donna.. "masakin mie goreng 2 bungkus, pake telor didadar yaa.." hauhauhauhua..
gak percuma punya ade cewek, dia udah mulai jago bikin variasi makanan..
tapi malem ini aku request gak yang macem².. cukum mie goreng pake telor dadar aja..

selamat makaaan....!!

0 komentar:

 
Copyright 2008 - 2021 Dorizo Go Blog
Design created by @dorizo