Senin, 02 Mei 2011 Paket BIS (Blackberry Internet Service) Gratisan !!


hai halooo...
pagi ini cuaca adem banget, pengen tiduran tapi udah gk ngantuk..
daripada bingung mo ngapain, mending ngeblog dh..

tema nya hari ini curcol pengalaman tentang Blackberry.
intinya tentang paket BIS (Blackberry Internet Service)
kebetulan disini paket yang ane pake dari layanan provider Telkomsel.
terhitung mulai bulan agustus 2009 sampai sekarang, paket BIS unlimited ane gratisan alias gak pake bayar dan gak kepotong pulsa.

Kejadian awal nya sih ane berlangganan paket BIS unlimited yang perbulan, dulu tarif nya Rp.180.000/bln, nah 3 hari sebelum masa aktif paket nya berakhir, ane dapet sms konfirmasi dari telkomsel yang bahwasannya paket saya akan berakhir.
tanpa sadar, udah lewat dari 3 hari, ane tetep bisa online dan menggunakan fasilitas blackberry lainnya (browser,applikasi).
seminggu berlalu, sebulan berlalu, setahun berlalu.. hingga kini sudah lebih dari setahun.

penasaran sih, pernah cerita² ketemen dan sempat browsing² kali aja ada yang mengalami hal yang sama.
tapi dari hasil survey, blm ada yg sampe selama lebih dari setahun.
paling banter seminggu ato sebulan.
entah apa penyebabnya sampai saat ini ane masih belum tau.
Alhamdulillah deh pokok nya mah.. :D

0 komentar:

 
Copyright 2008 - 2021 Dorizo Go Blog
Design created by @dorizo