Jumat, 03 Juni 2011 Arctic Monkeys Beberkan Konsep Album Terbaru Mereka

Arctic Monkeys sewaktu diwawancara BBC Radio 1 menjelaskan bahwa album terbaru mereka Suck It and See merupakan sebuah album yang menggabungkan konsep tiga album mereka sebelumnya.

Frontman Alex Turner yang juga bertanggung jawab untuk departemen lirik Arctic Monkeys menjelaskan bahwa album keempat mereka menggabungkan gaya lirik observasi dari karya awal mereka dengan lirik-lirik yang penuh metafora dari album ketiga mereka, Humbug.

“Saya pikir album baru kami adalah sebuah album yang menggabungkan tiga album pertama kami. Ada beberapa lagu yang menggunakan sudut pandang dan selera humor yang sedikit serupa dengan apa yang tulis pada karya awal kami, namun ada sedikit rasa Humbug yang notabene lebih metaforikal,” jelas Turner.

Turner menambahkan bahwa mereka tidak pernah menyangka kalau mereka akan kembali melakukan sesuatu yang serupa dengan album pertama, Whatever People Say I Am That’s What I’m Not, karena gaya penulisan lirik obersvasi menurut Turner mustahil untuk dapat diulang.

Mengenai jumlah lagu yang mereka rekam untuk Suck It and See, Turner menjelaskan bahwa mereka hanya merekam 12 lagu, dan semuanya tercantum dalam album tersebut.

“Kami hanya merekam lagu-lagu (yang terdapat di album) itu saja. Kami tidak mau melakukan pekerjaan di mana Anda merekam 20 lagu dan lalu harus menyeleksinya lagi.


sumber : Rolling Stones Indonesia

0 komentar:

 
Copyright 2008 - 2021 Dorizo Go Blog
Design created by @dorizo