Senin, 06 Juni 2011 Sampai Jumpa Kawan

sampai jumpa lagi sahabat² blogger dan dunia mayaku..
untuk beberapa waktu kedepan aku akan vakum hingga waktu yang belum ditentukan.
dikarenakan tuntutan profesi yang mengharuskan aku merantau ke kampung orang.
keterbatasan jaringan internet dan waktu yang kemungkinan membuat aku bakal jarang online.

spesial buat Pram, Kerry, Prie, Benyot, dan Edina.
semoga kalian sehat sentausa selalu.
teruslah berkarya, tunjukan kalau kalian bisa.
keep posting, be good !

5 komentar:

dina kasyah mengatakan...

donny!

wah! pasti nnti akan rindu kamu =)

HAHAHAA ^^ nama dina je macam pelik kat situ? kenapa tak tukar jadi dinot ke..dram ke..haha.

maaf, mungkin kita byk berbeza bahasa, tapi harapnya faham yaa bahasa dina! salam perkenalan. donny~dina

blanksektor mengatakan...

liburan lagi bro, minggu ini sk turun..haha.
ok bro gudlak...

Priean mengatakan...

huhuhuhuhuuuuuuuuuuuu........aku sudah rindu neeeeeeee.....huwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............

Ed mengatakan...

lekas kembali geng, nanti kalau ada yang galad bakal jadi galau nda ada kau.. hihihihiii

Donny mengatakan...

hoi hoi..
sukses yoo ngeblog nyaa..
aku cuman bisa memantau nih..
heuheuheue.. :D

 
Copyright 2008 - 2021 Dorizo Go Blog
Design created by @dorizo