Rabu, 06 Agustus 2008 Arctic Monkeys


High Green, Sheffield, England


Biografi :

Arctic Monkeys adalah grup musik asal Inggris bergenre Indie rock, Post-punk revival dan juga Garage Rock. Dibentuk pada 2002, grup yang anggotanya para cowok itu 'digawangi' oleh Alex Turner (vocal dan guitar), Jamie Cook (guitar), Matt Helders (drums dan backing vocals) dan Nick O'Malley (Bass). Sementara dua personelnya Andy Nicholson dan Glyn Jones meninggalkannya.

Debut album Arctic Monkeys berjudul Whatever People Say I Am, That's What I'm Not pada 23 Januari 2006. Di mana dalam album tersebut terdapat hit, seperti I Bet You Look Good on the Dancefloor dan When the Sun Goes Down.

Sedangkan album keduannya bertajuk Favourite Worst Nightmare, yang baru dirilis pada 23 April 2007 lalu. Album tersebut dalam satu minggu awal tercatat telah terjual 225,000 copi.

Berita Arctic Monkeys:

-Dizzee Rascal Ikuti Jejak Langkah Alex Turner

Dizze Rascal akhirnya memberikan konfirmasi bahwa dia tidak berencana untuk beristirahat dari industri musik. Rapper berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa dia akan mengikuti jejak langkah bintang Arctic Monkeys, Alex Turner, dengan merilis sebanyak mungkin materi di usia muda.

-Kangen Ngumpul, Arctic Monkeys Bikin Album

Arctic Monkeys memutuskan untuk mulai mengerjakan album ketiga mereka setelah menyadari bahwa mereka rindu untuk menghabiskan waktu bersama-sama. Band asli Sheffield ini mengumumkan bahwa mereka akan kembali masuk studio awal bulan ini.

-Arctic Monkeys Siap-Siap Rekaman

Jamie Cook, gitaris Arctic Monkeys, mengatakan bahwa bandnya akan mulai menulis materi album ketiga mereka bulan ini. "Kami akan memulainya," kata Cook pada BBC 6 Music.

-Arctic Monkeys: Winehouse Harusnya Beristirahat

Gitaris Arctic Monkeys, Jamie Cook, mengatakan bahwa Amy Winehouse harus 'berhenti sejenak' dari dunia musik. Dilansir dari The Mirror, Arctic Monkeys memilih untuk menghindari penampilan Winehouse di Glastonbury, mereka malah minum bir di belakang panggung.

-Ex Arctic Monkeys Bentuk Band Baru

Mantan pembetot bass Arctic Monkeys, Andy Nicholson, telah mengumumkan band baru bentukkannya, Mongrel. Kabarnya album baru Mongrel akan dipenuhi oleh banyak bintang tamu dari Pete Doherty sampai M.I.A.

-Arctic Monkeys Menangi Dua Piala Penting 'Brits Awards'

Arctic Monkeys memenangi dua penghargaan penting untuk tahun kedua berturut-turut, yakni Kelompok Inggris Terbaik dan Album Inggris Terbaik, di ajang penghargaan musik pop tahunan Inggris, Brits, Rabu.

-Arctic Monkeys - Justin Timberlake Kolaborasi?

Satu gebrakan lagi akan dilakukan oleh Arctic Monkeys. Grup rock itu dilaporkan telah mengadakan pertemuan dengan Justin Timberlake di London untuk mendiskusikan kemungkinan musik mereka bisa berkolaborasi.

-Arctic Monkeys Pimpin Nominasi NME Awards

Grup rock Arctic Monkeys telah dinominasikan dalam tujuh rekaman kategori dalam salah satu ajang musik bergengsi yaitu NME Awards di tahun ini. Band anak muda itu dinominasikan di antaranya Band British Terbaik, Album Terbaik, dan Lagu Terbaik.

-Vokalis Arctic Monkeys Rayakan Ultah Dengan Karaoke

Bintang Arctic Monkeys, Alex Turner, merayakan ulang tahunnya yang ke-22 di sebuah bar karaoke di Soho. Turut bergabung juga dalam acara itu termasuk Kelly Osbourne, Dizzee Rascal, Klaxons, dan kekasih Turner, Alexa Chung, yang bertempat di pusat kota London.

-Beyonce Knowles Dicintai Vokalis Arctic Monkeys

Vokalis band Arctic Monkeys, Alex Turner, tiba-tiba membuat kejutan. Dia mendeklarasikan cintanya kepada bintang seksi, Beyonce Knowles. Penyanyi rock yang berusia 21 tahun itu mengaku bahwa ia tetap menjadi penggemar berat Beyonce, walaupun lagu duetnya dengan Shakira dalam BEAUTIFUL LIAR, telah mendepak lagu bandnya, BRIANSTORM, dari puncak tangga lagu Inggris.

0 komentar:

 
Copyright 2008 - 2021 Dorizo Go Blog
Design created by @dorizo