Selasa, 09 Oktober 2012 Award Blog Ter-Simple

  Award Dari TIA BLOG

Tanpa disangka² ternyata blog sederhana ini mendapatkan Award dari sahabat yang baik hati yaitu Tia, dengan kategori Blog Ter-Simple. Katergori Award nya sesuai banget dengan penampilan blog ini yang memang dibuat se-sederhana mungkin. Senang banget bisa dihargai seperti ini, berasa semua yang saya coba bagi menjadi lebih berguna aja gitu.

Dari awal bikin blog ini sih gak ada niat untuk mendapatkan apa², cuman sekedar hoby berbagi informasi dan apalah itu nama nya. Yang pasti senang aja punya sesuatu yang mungkin bisa jadi berguna untuk orang lain diluar sana. 

Bukan cuman blog ini yang mendapatkan Award. Banyak blog lain yang mendapat Award juga dengan kategori berbeda, bisa diliat dibawah ini.



Selamat buat yang udah nerima Award. Dan saya sangat berterima kasih kepada Tia sebagai pemberi Award. Terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada blog ini, semoga bisa menjadi motivasi buat saya dan para blogger lain untuk terus tetap berkarya, berbagi informasi dan semakin kreatif.

4 komentar:

websitepunyague mengatakan...

selamat2 u.u

Donny mengatakan...

makan makaan.. :D

Unknown mengatakan...

haha.. sama2 dapat award kita :). ~ http://istanablogger.blogspot.com

Alief Nartama Kurniawan [@aliefnk] mengatakan...

wah memang blog ter-simple bener, sekali klik link langsung terbuka lancar meski pake koneksi pas-pas'an. selamat temans. :')

 
Copyright 2008 - 2021 Dorizo Go Blog
Design created by @dorizo