Senin, 27 Oktober 2008 The Used Golden Band from Utah

Band beraliran rock alternative yang sampe sekarang alirannya masih jadi perdebatan ini banyak banget penggemar loyalnya di Amerika sana, mungkin karena lirik-liriknya yang dramatis dan memberontak. Soal aliran band ini yang ga jelas Bert McCracken, sang vokalis bilang kalo dia “ga peduli aliran musik kita apa yang penting kita bikin musik yang oke.”

The Used yang beranggotakan Bert McCracken [vokal], Quinn Allman [gitar], Jeph Howard [bass] dan Branden Steineckert [drum] sejak berdirinya di awal tahun 2000-an telah merilis tiga album, ’The Used’, ’In Love and Death’, dan ‘Lies For The Liars’. Mereka juga sempet ngeluarin ’Maybe Memories’, DVD album live berisikan lagu-lagu mereka dari album ’The Used’ dan demo yang tidak dipublikasikan juga interview-interview yang pernah mereka jalanin. Dan tanggal 18 Februari kemaren mereka baru aja ngerilis album keempatnya ’Shallow Believer’. Album ini diharapkan dapat menyusul kesuksesan album-album terdahulu mereka.

Tahun 2006 The Used ditinggal sama Brendan dan sekarang posisinya digantiin sama Dan Whitesides, drummer The New Transit Direction yang asal Utah juga. Brendan sendiri sekarang udah jadi drummernya Rancid. Soal kepergiannya dari The Used, Brendan bilang ”Band ini akan jalan terus, dan gue akan mengenang saat-saat indah sama mereka.”

Well, mau Brendan atau Dan, band ini tetep rock on, kualitas musik mereka tetep terjaga dan berkembang mulai dari album pertama sampe album terakhir. Keep rockin’!

0 komentar:

 
Copyright 2008 - 2021 Dorizo Go Blog
Design created by @dorizo